taranarwastu

sebuah sisi lain dari thomas aryo baskoro semedi

line of life

Tinggalkan komentar

There’s someone say love is only fact and tolerance so loving someone needs more tolerance although it’s out of fact

Tentang aku

Sayap patah mungkin tidak akan dapat menerbangkan kembali badan burung yang muda ! Harapan yang terdengar sumbang, akan jelas terdengar seiring asa yang tak kunjung tiba. Yup finnaly aku punya seorang yang bisa aku ajak berpikir empat, bahkan enam kali kedepan. Seorang yang mampu untuk berkolaborasi indah dengan jiwa dan harapan yang ada. Fiuhh ! ah hanya kata kiasan yang sering terdengar saat aku mulai menengadah ke angkasa ! Atau hanya semacam bayangan diriku ? Ini hanya tentang aku dan bayanganku yang dengan egois menuntut aku untuk memakai topeng. Ya, semua terjadi dari awal yang aku sendiri tidak tahu persis kapan itu terjadi.

Wise, charismatic, and smart ( may be this is new cigaret’s tags line ? ) aku bangga dengan diriku sekarang yang jauh lebih baik dari apapun yang aku bayangkan sebelum aku atau bahkan TUHAN membentuk aku. I am proud to be who I am now ! Seolah musim panas di Florida yang banyak didatangi ‘bule’ atau hanya musim dingin di Rusia yang jauh dari kehangatan ? Aku hanya ingat ketika aku datang di jiwa yang aku sendiri tidak memilihnya. Aku hanya termenung untuk satu alasan yang belum ada jawabnya. Like R Kelly said “ I believe I can fly “ aku yakin dalam hidupku ada sesuatu yang bisa aku terbangkan dengan atau tanpa sayap.  Berkubang dengan satu masalah dan masalah lain adalah kisah yang menjadi satu dengan aku. Ibu, mungkin orang yang paling aku bela dalam kesemua hidupku, aku rela dan wajib mati bagi sosok yang mengijinkan rahimnya aku masuki. Mother I won’t make you cry ! air mata yang pernah tercurah untuk aku hanya bisa aku hapus dengan diriku seutuhnya ! tanpa ada yang ditutupi darimu !

Cinta, hanya sepenggal kisah manusia yang menuntut kebodohan dan pengorbanan. Aku adalah cinta sejati itu……yang datang hanya sekali untuk mencinta. Aku telah memilih dan aku yakin akan pilihanku

Manusia, tumbuhan dan binatang….sangat tipis perbedaannya. Manusia hanya beruntung memiliki apa yang disebut dengan rasa iba. Ya rasa iba itulah yang membedakan kita degan tumbuhan dan binatang. Tumbuhan….sosok makhluk yang sangat tepat untuk menggambarkan apa yang TUHAN mau dalam dunia ini. Tidak ada celah dan bagian yang dapat ditinggalkan tanpa ada perasaan bahagia oleh tumbuhan.

Penulis: taranarwastu

seseorang yang mencoba belajar menulis dengan jujur

Tinggalkan Balasan

