taranarwastu

sebuah sisi lain dari thomas aryo baskoro semedi

menunggu

1 Komentar

Menunggu….suatu pekerjaan yang pasti sangat aku benci.apalagi kalau apa yang kita tunggu tersebut belum bisa terjawab dalam waktu dekat. Yup itu adalah hal yang paling membosankan. Menunggu kepastian….adalah hal yang sama membosankannya dengan menunggu hal yang lain, walupun jawaban atau kenyataan dari kepastian itu hanya dua yaitu ya atau tidak. Tapi perasaan yang ditimbulkan dari proses menunggu kepastian inilah yang aku benci. Lebih baik aku mengetahui hasil yang terburuk sekalipun tanpa harus menggung terlebih dahulu. Karena dengan itu paling tidak aku lebih siap menghadapinya. Mungkin beberapa orang bertanya tanya tentang kepastian itu. tapi semua orang pasti akan setuju apabila menunggu kepastian adalah sebuah cara dari Tuhan atau siapapun yang dipakai Nya untuk mengetahui sebijak apa kita dan sedewasa apa kita . Aku tujukan bagi orang yang masih sama seperti aku menunggu kepastian…..

Penulis: taranarwastu

seseorang yang mencoba belajar menulis dengan jujur

One thought on “menunggu

  1. aw aw………….uhuk uhuk…copass buat status fb ah…aye…..

Tinggalkan Balasan

