taranarwastu

sebuah sisi lain dari thomas aryo baskoro semedi

sayap – sayap kecil

Tinggalkan komentar

sayap kecilku mungkin tidak cukup kuat untuk membawamu terbang tinggi

aku juga mungkin tidak cukup untuk dilihat kasat mata, …………….

menggapai apa yang ada didalamku dan telah menyatu, mungkin butuh suatu gambaran yang jelas tentang apa itu !

apa yang aku damba dan aku harap mungkin akan menjadi kenyataan atau hanya harapan ?

aku belajar dari semua yang telah aku lakukan dan alami, ……………

apa yang dianggap bodoh untuk orang lain, belum tentu bodoh menurutku, dan

apa yang dianggap orang lain berarti, belum tentu berarti bagiku, …………..

 

karena hidup adalah pena dan kertas, ……….. lurus, bergelombang, panjang, pendek atau apapun yang kita lakukan dengan pena dan kertas itu akan berbalik ke kita.

tantangan kita adalah bagaimana kertas itu dapat memberi makna bagi orang lain yang melihatnya

aku berpegang pada “ orang yang banyak memberi akan banyak menerima, orang yang sedikit memberi akan sedikit menerima “

hargai sebuah keputusan seberat apapun konsekuensi yang akan mengikutinya, sepahit apapun resikonya !

Penulis: taranarwastu

seseorang yang mencoba belajar menulis dengan jujur

Tinggalkan Balasan

