taranarwastu

sebuah sisi lain dari thomas aryo baskoro semedi

when you believe

1 Komentar

Many nights we’ve prayed
With no proof anyone could hear
In our hearts a hopeful song
We barely understood

Now we are not afraid
Although we know there’s much to fear
We were moving mountains long
Before we knew we could

There can be miracles, when you believe
Though hope is frail, it’s hard to kill
Who knows what miracles you can achieve
When you believe, somehow you will
You will when you believe

Sepertinya lagu inilah yang akan saya pilih untuk mengiring pemberkatan pernikahan saya nantinya. Sebuah lagu yang memuat makna sangat dalam bagi saya dan kehidupan saya. When you believe (in God) tentu saja dan dalam segala kehidupan kita. Setiap kali saya mendengarkan lagu ini, saya selalu merasakan suasana yang berbeda dengan lagu – lagu lain. Lagu ini begitu menyentuh hati dan perasaan saya terkait kekuatan sebuah kata “percaya” yang mengatasi segala hal.

Mariah Carey, Whitney Houston, Leon Jackson, David Archuleta, Il Divo atau siapapun yang menyanyikan lagu ini selalu membawakan dengan sangat baik, menyentuh dan mempunyai kesan yang sangat dalam. Selalu dan tidak pernah bosan untuk mendengarkan lagu ini, terkadang sembari membayangkan menyanyikan lagu ini untuk pasangan saya, Maria Rosie Hapsari diiringi sekelompok choir disebuah gereja.

Kehidupan dari sebuah perjuangan akan saya mulai dari makna lagu ini. Ketika kita percaya maka semuanya akan tampak mudah dalam segala hal. Terberkatilah pencipta lagu When You Believe ini, karena mengajarkan sebuah arti penting untuk percaya dan dipercayai. Trust and Being Trusted, semoga itu terus menjadi dasar dalam kehidupan saya dan pasangan hidup saya.

Penulis: taranarwastu

seseorang yang mencoba belajar menulis dengan jujur

One thought on “when you believe

  1. kadang percaya memang harus mengorbankan apa yang kita percaya juga

Tinggalkan Balasan

