taranarwastu

sebuah sisi lain dari thomas aryo baskoro semedi

Kelakuan Seorang Teman Berbulu

Tinggalkan komentar

Kebiasaan atau lebih disebut sebagai kelakuan seseorang emang beraneka ragam. Itu juga yg sedang saya alami tentang seorang teman yg berbulu. Mengapa disebut berbulu?  karena hampir 70% badannya memang terdiri dari bulu dan rambut. Tetapi yang menjadi heran adalah sepertinya bulu di badannya nggak kenal disiplin, kan seharusnya bulu itu adanya yg paling banyak ya di kepala atau dikenal sebagai rambut, namun yg terjadi pada temen berbulu saya ini adalah kepala nya malahan botak alias minim rambut, sementara bagian lain tubuh yg seharusnya tidak ditumbuhi bulu malah subur makmur pertumbuhan bulunya. Walah malah jadi ngomongin bulu ini….

Sekarang back to the topic, si teman saya ini punya kebiasaan yg bikin ngakak alias ketawa geli. Dimana – mana di dunia ini, nada ya cuma ada 7 dari do sampe si, namun dibawah kendali teman saya ini, nada bisa berubah bunyi sesuai keinginan dia ketika menyanyi. Jadi ceritanya kebiasaan dia yg pertama adalah ketika mengeluarkan suara (mengapa saya tidak menyebut menyanyi, karena suara yg keluar bukan mirip lagu tetapi lebih mirip bersendawa hehe). Ketika dia mulai mengeluarkan suara, nada yg seharusnya terdengat harmonis malah menjadi kacau, malah lebih merdu denger kucing lagi kawin daripada dengerin dia “nyanyi”. Pernah kejadian, ada suara dari kamar nya seperti lagunya Adele yg Someone Like You, tapi ini versi Adele lagi kena radang tenggorokan parah. Tapi ok lah karena dia temen yg bisa bikin ketawa saya, saya mencoba menikmati setiap suara yg keluar dari seluruh badannya.

Terus kebiasaan dia yg kedua adalah mengeluh. Ya ini salah satub kebiasaan dia yg selalu menemani kehidupannya. Entah lagi seneng atau sedih selalu terdengar keluhan. Emang keluhannya nggak selalu berhubungan dengan hal negatif sih, karena kadang juga menceritakan sesuatu yg inspiring dan positif. Tapi karena seringnya terdengar keluhan itu, maka menjadi biasa buat saya mendengar keluhan dia, sambil liat dia yg lagi mencoba mengalahkan Inul Daratista dalam hal goyang ngebor, tapi masalahnya dia latihan goyang ngebor pas jam makan siang, bukan nambah niat makan tapi malah bikin ngedrop liat goyangannya.

Tapi overall dari semua kebiasaan dia, belum masuk dalam kategori mengkhawatirkan, karena masih bisa membuat orang lain terhibur dan tersenyum.

Sukses dan tetap stress nya temanku Anggara Lukman atau Manusia Bulu

Penulis: taranarwastu

seseorang yang mencoba belajar menulis dengan jujur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s