taranarwastu

sebuah sisi lain dari thomas aryo baskoro semedi

6 tahun 5 bulan

Tinggalkan komentar

ImageWaktu memang tidak akan dapat diulang, tidak dapat diputar dan tidak dapar dihentikan. Selama 6 tahun 5 bulan, saya menjalin kasih dengan seorang perempuan yang luar biasa. Luar biasa, karena dari dialah saya mengerti benar arti perhatian, kemandirian, ketulusan dan cinta sejati. Saya bersyukur dapat menjadi pilihan hidup bagi nya, dan menjadi penopang bagi kehidupan kita. 

 

Berawal dari sebuah ketidakpercayaan, dan memberi makna “bukan diri sendiri”, akhirnya kita dapat menjadi satu ikatan yang dipersatukan oleh Tuhan, dalam sebuah altar kudus Nya. Menjadi yang terakhir dan pertama, sepertinya adalah kata – kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan hatiku sekarang. Bukan yang pertama dan terakhir, karena di hati nya lah saya memberhentikan pencarian ku selama ini. Ketidaksempurnaan dalam diriku mampu dengan elegan dibalut oleh ketulusannya. Keegoisanku dengan baik diubah menjadi perasaan perhatian yang sangat mendalam.

 

Sekali dan selamanya, prioritas hidupku berubah dari menjadi pribadi sukses menjadi pribadi yang memberikan perhatian lebih kepada nya dan keluarga ku nanti. Menjadi suami, ayah dan teman adalah perpaduan yang membutuhkan dukungan dari seorang pribadi yang luar biasa. 

Maria Rosie Hapsari, aku akan mencintai, menyayangi dan menjadikan kamu sebagi yang terakhir dan yang pertama.

 

Penulis: taranarwastu

seseorang yang mencoba belajar menulis dengan jujur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s